Rabu, 08 Oktober 2008

LooK at tHis oNe too...



I just love creating a new post, this time is about "Kakaktua iJo"...

Jadi,, beberapa waktu lalu,gw lg duduk2 nungguin kapal yg ke kampung papa gw...
nah,, di situ ada 3 orang gadis keciL yg bawa2 tongkat kayu,, nah di atas tongkat kayu itu nangkringlah seekor kakaktua ijo,,keren bgt...,,pertama liat gw dah naksir ^ ^...



eh,, tiga gadis kecil tu nyamperin gw...
salah satu gadis kecil ntu biLang : Mba, mau beLi ga (smbil nunjukin si kakaktua ijo ke gw...??)
gw : Hah,, mank mau di juaL...?? (pura2 kaget haha)
salah satu gadis kecil : iya,, 75 ribu..
gw : waKs...!! murah bgt,, nangkep di mana de..??? dalem hati gw mikir klo gw pernah liat di tv klo ni kakaktua di jual di philiphine seharga 1 juta...

salah satu gadis kecil : di kebon...

gw : oo...,,akhirnya gw mncoba mendekati ka2tua ijo itu,, mw coba ngelus2 gtu...,,tp teRnyata siaL tuh ka2tua ijo malah ngamuk2 trus jempol gw diPatok...!!!

ok...,, makasih de...,, gw ga mao beLi,, biz LiaR bgt neh ka2tua...

tp....(tiga gadis keciL itu ngeliatin gw trs dengan tatapan memeLass....)

yaudah gw beLi daah,, tp dengan syarat dimasukkin dalam kardus,, trs kardusnya diLobangin,, biaR ni burung bisa napas...

ok...,, ka2tua ijo ni jd miLik gw... hahahaha....!!!

btW,, yg jeLas ni buRung ga bisa gw bawa k jakarta...

so,, nti yg ngurus ade2 gw daah....

5 komentar:

get damned !!! mengatakan...

waduuhh..
bantuin gw ujian respi yah!!!
gw kga bisa...

Fitri mengatakan...

oi..oi..

get damned..

siapakah dirimu...??

yah...
qt b'juang bsama-sama m'hadapi ujian rspi yg sudah menanti di depan mata...

(ikhh,,,lebaaay....)

get damned !!! mengatakan...

gama, knp??

get damned !!! mengatakan...

gw baru buat ini blog.
ya berkat liat fs lo.
carana biar post ada gambarna gmn???
di klik di tambah gbr koQ kga bisa???

get damned !!! mengatakan...

pit, bsok lo smsin k gw cara nge post biar bisa pake foto!!!...
ok????
plliiizzz...