Minggu, 14 September 2008

buKu peNoLong...


yosh...

seminggu ini gw 2 kali pergi ke toko buku sagung seto di daerah pramuka,, ya tujuan gw ke sana mo nyari buku2 referensi bwt tugas2 PBL,, akhirnya yg gw beLi cm

>>"buku saku "ilmu penyakit paru",

>>Lecture notes radiologi,

>>"Radiologi Diagnostik"(eh ga deh klo yg ini gw nyopet punya tante gw...)

>>Memahami bunyi paru...

>>oiyah sama "respirologi anak"


yuph,,thats aLL..

sebenernya untuk buku pelajaran, gw itu lebih suka baca2 buku saku ketimbang baca teksbook yang teBeL mampuss..!!

gw paLing ga suka di meja beLajaR gw ada teksbook teBeL2, baru diliat aja daH biKin puSing..,,

makaNya buKu2 teksbook gw taro di koLonG meJa diaLasin kaRpet biar ga ruSak,, lagipuLa kasian meJa beLajaR gw meNopaNg b'kiLo2 buKu teksbook,,aPaLagi "kamus DORLAND"....!!


yaah,, dr beberapa buku yg gw beLi kali ini..

tHe Most HelpfuLL book is "Buku Saku Ilmu Penyakit Paru" persembahan dr. Halim Danusantoso, Sp.P.,FCCP..


Buku ini pRaktis bgt,, enaK dibaca,, enak dibawa ke mana2,, bahasanya jg mudah dicerna ga kayak teksbook terjemaahan...!!


daH gitU,, isinya sesuai bgt sama tugas PBL gw ttg "Langkah diagnostik..."

yosh,, bsK presentasi,, wisH me Luck yuph...!! can't wait for this one... (biar cpt slese gethoo..)


ok...

Ja ne..

4 komentar:

not important things anymore mengatakan...

hmmm....

ARief mengatakan...

trnyata nih blog masih bayi bgt..

ckckck..

ARief mengatakan...

aha ha ha ha.. =D

ngeles..

ARief mengatakan...

mau gw edit-kan gak (blog nya)??