Jumat, 12 September 2008

Doa untuk dia...

ya Allah,, hari ini aku memimpikannya .
Dia datang ke rumah,penampilannya seperti baru datang dari pasar,dia membawa barang belanjaan banyak,
dia terlihat sehat dan muda,,
Dia memakai baju yg biasa dipakainya klo mau ke pasar,,
kemudian dia melihatku dan bertanya"Fit, mana Farhan...??, ku jawab, "lagi sekolah ma...",,

dalam mimpi itu aku sadar klo sebenarnya dia sudah meninggaL....

Kemudian aku bertanya kepadanya...

"Mama kenapa datang ke sini...??"

Dia jawab "Mama mau kasih mainan buat Farhan..."

Kutanya kembali :"mainan apa...??, sini nanti Fitri yg kasih..."

Dia langsung mengeluarkan 1 mobil2an besar,,,kemudian ditaruh disampingku...

kemudian dia bilang
"Mama pergi dulu yah, kamu jaga adik kamu..."

Aku terbangun dan ga sadar air mata ini dah mengalir...
Ya Allah... apa yang ingin disampaikannya?

Aku langsung bangun,ambiL aiR wuDhu, shoLaT 2 raka'at kulanjutkan baCa surat Ar-rahman sama Al-MuLk...(surat yang paling disukainya)

Aku mencoba untuk tenang dan tidak terlalu larut dalam kesedihan~

Ya Allah yang maha memiliki hati yang sedang rapuh....

Ampuni hamba-Mu yang lemah ini ya Allah...

Ampuni diri ini yang masih menangisi kepergiannya~

Ampuni hati ini yang masih berusaha untuk mengikhlaskannya...




Aku teringat pesen t'akhirnya " Fit, kamu beLajar, ga usah mikir macem2.."

thats aLL....



Bahkan sampai sekarang suaranya masih terngiang di telingaku ya Allah...



Dia bnr2 wanita yg paLing saBar....!!

Aku menangis bukan karena dia pergi,, tp aku menangis karena beban selama hidupnya....!!

Beban menanggung penyakit mematikan selama hidupnya...

Ya Allah, jika saja rasa sakit itu bisa dibagi...

Hamba ingin sekali merasakannya,, asal jangan dia..

sudah terlalu banyak beban di pundaknya ya Allah..

Kini dia sudah pergi ke pangkuan-Mu ya Allah..

tidak ada yang bisa hamba lakukan selain mendoakan'nya...

Ya Allah..

Jika permintaanku ini layak bagi'Mu

Pertemukanlah kami di Surga'Mu dan satukanlah hati kami dalam hangatnya kasih sayang-Mu...

Tidak ada komentar: